Sinergitas Terjaga Baik, Kunjungan Pejabat Forkopimka Pesanggaran Di Mako Puslatpurmar 7 Lampon

Dispen Kormar (Banyuwangi) PW : Puslatpurmar 7 Lampon dapat kejutan dengan kedatangan Camat dan Kapolsek Pesanggaran beserta jajaran Forkopimka Pesanggaran Banyuwangi, dengan iring-iringan sembari membawa tumpeng. Kedatangan tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 Th.2024. Selasa (8/10/2024).

Momen kegiatan ini adalah bentuk nyata dan kerja sama yang baik antar Instansi di wilayah Pesangggaran dan merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri serta Pemerintah di Jajaran Forkopimka Pesanggaran yang selama ini terpelihara baik, sehingga tetap terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Pasiops Puslatpurmar 7 Lampon Mayor Marinir Agus A Fauzi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan dari Forkopimka Pesanggaran Banyuwangi atas ucapan HUT TNI ke-79 ini semoga menjadi tambahan spirit kami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,

Atas nama keluarga besar TNI Puslatpurmar 7 Lampon, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas ucapan HUT TNI ke-79 ini. Dengan adanya kegiatan ini semoga akan mempererat silaturahmi dan terjaga sinergitas antara Puslatpurmar 7 Lampon dengan Instansi lainya di jajaran Forkopimka Plus wilayah Pesanggaran Banyuwangi, pungkas Pasiops.

Related posts